Link formulir evaluasi untuk diisi pihak mitra
Formulir evaluasi ini bertujuan untuk melihat Kepuasan Mitra terhadap layanan manajemen yang telah diberikan oleh Universitas Sari Mulia sebagai institusi pemberi layanan.
Keterangan Nilai:
4 : Sangat Puas (SP) / Sangat Baik (SB)
3 : Puas (P) / Baik (B)
2 : Cukup Puas (CP) / Cukup (C)
1 : Kurang Puas (KP) / Kurang (K)
Petunjuk Pengisian :
1. Silahkan isi kuisioner kepuasan terhadap layanan manajemen dengan penuh tanggung jawab tanpa ada poin yang terlewatkan.
2. Feed back ini akan sangat berguna untuk perbaikan layanan.
3. Penilaian ini diisi dengan objektif dan actual
A. Aspek Keandalan (Reliability)
- Prosedur pelayanan kerjasama sudah sesuai.
- Mitra mendapatkan manfaat yang nyata dari realisasi kerjasama yang terjalin.
- Kerjasama yang dilaksanakan sudah sesuai tujuan dalam mewujudkan visi para pihak.
- Kerjasama yang dilaksanakan sudah memegang prinsip akun tabel, transparan, mutualisme, saling menghormati, dan keberlanjutan untuk masa yang akan datang.
B. Aspek Daya Tanggap (Responsiveness)
- Staf memberikan respon yang cepat tanggap pada kebutuhan kerjasama dengan tepat dan profesional.
- Kemudahan dalam koordinasi pengurusan kerjasama.
- Proses pembuatan naskah perjanjian kerjasama cepat dan sesuai harapan.
- Kemudahan dalam mendapatkan akses sarana dan prasarana yang dimanfaatkan.
C. Aspek Kepastian (Assurance)
- Manajemen memfasilitasi pelaksanaan kerjasama yang menguntungkan para pihak.
- Manajemen memfasilitasi penyediaan SDM yang berkompeten sesuai dengan bidang keahliannya dalam merealisasikan kerjasama.
- Manajemen memfasilitasi pendampingan bila terjadi kejadian yang tidak diharapkan antara kedua belah pihak.
- Kegiatan sebagai bentuk realisasi dari kerjasama dilaksanakan sesuai dengan naskah perjanjian kerjasama yang disepakati bersama.
- Hasil realisasi telah dibuat, dilaporkan, dan diseminasikan kepada para pihak.
D. Aspek Empati (Empathy)
- Manajemen memberikan kesempatan untuk mengemukakan masukan terkait pengembangan Universitas Sari Mulia.
- Manajemen memberikan kesempatan menyampaikan ide pemikiran dalam perencanaan program kerjasama.
F. Aspek Tampilan (Tangible)
- Kualitas sarana dan prasarana UNISM yang digunakan baik, lengkap, dan terawat.
- Biaya yang Anda keluarkan dalam pemanfaatan sarana dan prasarana UNISM sesuai dengan kualitas dan lama pemanfaatan.
- Penggunaan teknologi dan informasi mumpuni dalam menunjang layanan kerjasama.